Sunday, November 23, 2014

Far Cry 2

Sobat Gamers sorry ru nongol lagi... game lama menarik dan juga ringan yaitu far cry 2, di rilis tahun 2008 meskipun dah lama kayak baut PC kita yang Cacu/alias Sfesifikasi Pas2pasan yang penting tetep lancar.  

Far Cry 2 merupakan game First Person Shooter yang menempatkan pemain di tengah-tengah konflik bersenjata di Afrika. Grafis dan gameplay yang disajikan benar-benar memikat.Dalam Far Cry 2, pemain terjebak dalam konfik antar dua golongan di sebuah negara di benua Afrika. Sebenarnya, tugas utamanya adalah membekuk 'The Jackal'.

Jackal menjadi karakter misterius yang disinyalir telah menyuburkan konflik dengan memasok senjata pada kedua belah pihak. Sayangnya, Jackal sudah mencium akan kehadiran pemburunya sehingga sewaktu sampai di Afrika ia malah menyeret pemain ke dalam pertempuran yang sedang berlangsung.Tidak seperti game sebelumnya Far Cry, dalam Far Cry 2 tidak akan ada monster atau mutan yang berkeliaran. Tokoh yang akan banyak dijumpai adalah milisi dari dua kubu yang saling bertempur.

System Requirements!

Windows Xp,7,Vista
Ram: 2 GB
Video Memory: 256 MB 3D
HDD:12 GB
Cpu: Intel Pentium 4 3.2GHz


Screen Shoot:






No comments:

Post a Comment